Cara Menjadi Tim Leader yang Sukses


Dibuat oleh: MentorFLC

Apakah Anda ingin meningkatkan keterampilan dan kekuatan kepemimpinan Anda? Apakah Anda ingin menjadi pemimpin yang lebih kompeten yang membujuk timnya untuk ikut dengan Anda?

Keterampilan kepemimpinan bisa dipelajari. Baik Anda memimpin tim kecil atau besar, ada teknik sederhana namun mendalam untuk membuat anggota tim Anda berada di pihak Anda, pesan Anda tersampaikan, dan pekerjaan selesai. Kursus ini akan membantu Anda membangun dan meningkatkan keterampilan Anda untuk hubungan karyawan, komunikasi, mendengarkan, dan delegasi. Ini dirancang untuk pemula dan untuk orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dalam memimpin tim tetapi ingin melampaui dan menjadi luar biasa.

Kepemimpinan dimulai dengan kepemimpinan diri sendiri dan merupakan keterampilan mendasar dalam setiap tahap karir dan kehidupan Anda. Anda akan belajar mengapa memuji karyawan Anda dan menghargai rekan kerja Anda di depan umum itu penting. Prinsip-prinsip kepemimpinan yang akan Anda pelajari dalam kursus ini juga membantu saya dalam perjalanan saya untuk menjadi pemimpin dan manajer yang jauh lebih efektif dan efisien.

Yang akan Anda pelajari

1. Mengapa Anda harus memimpin dengan memberi contoh
2. Seni mendengarkan
3. Bagaimana cara komunikasi yang efektif
4. Menggunakan kecerdasan emosional untuk memimpin secara profesional
5. Delegasi dan memberdayakan tim Anda
6. Teamwork, dan bagaimana menginspirasi orang lain

Persiapan untuk belajar mu

Internet yang lancar untuk belajar mu dan berpikir yang fleksibel

Untuk siapa kelas ini:

– Pemimpin

– Manajer tim kecil, menengah, besar (2-150 orang)

– Siapapun yang ingin menjadi pemimpin yang lebih baik lagi

Course Content